Connect With Us

Di luar Perumahan, Warga Sekneg Keberatan Berita Kontrakan Mesum

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 21 Maret 2015 | 20:42

| Dibaca : 12216

Kontrakan Mesum disegel Satpol PP Kota Tangerang. Tujuh orang di kontrakan tersebut saat digerebek sedang bermesraan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-R Subandriyo, Ketua RW 03. Perumahan Sekretariat Negara (Sekneg) Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang keberatan dengan pemberitaan yang berjudul 'Kontrakan Mesum di SetNeg disegel Satpol PP Tangerang.

  

Dalam pesan yang disampaikan kepada redaksi TangerangNews.com, Subandriyo menjelaskan, bahwa RT 07/04 sebagaimana yang ditulis tidak berada di dalam  Perumahan Sekretariat Negara RI, melainkan diluar perumahan. "Perumahan Sekretariat Negara RI adalah Rw. 03 yang terdiri dari RT 01 s/d RT 016," tulisnya.

 

 Menurut Subandriyo dengan disebutnya Perumahan Sekneg, telah  sangat mengganggu kenyamanan, baik selaku dirinya sebagai Ketua RW 03 maupun sebagai penghuni perumahan sekretariat. "Instansi Sekretariat Negara RI yang merupakan simbul negara yang harus kita hormati," ajaknya.

 

Diketahui sebelumnya, kontrakan yang disewakan untuk tempat mesum di RT 07/04, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disegel Satpol PP pasca digerebek Rabu (19/3) malam.

 

 "Lokasi ini disegel, karena dalam giat operasi semalam, kami menemukan ada sejumlah pelanggaran Perda," kata Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana, Kamis (19/3).

 

Petugas Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sebuah kontrakan tersebut lantaran  dijadikan tempat mesum. Dari penggerebekan itu, tujuh pasangan mesum yang sedang bermesraan di dalam kontrakan itu diamankan bersama pemilik kontrakan bernama Maripul.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab