Connect With Us

Wali Kota Tangerang : Korban Tewas Suspect Flu Burung Bekerja di Imigrasi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 26 Maret 2015 | 19:39

| Dibaca : 2959

Arief R Wismansyah (ARW) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Wali Kota  Tangerang Arief R Wismansyah ketika dikonfirmasi mengenai korban tewas akibat terserang flu burung, yakni N dan anaknya warga Cipondoh, Kota Tangerang mengaku masih menunggu justifikasi dari Kemenkes.

“Masih menunggu Kemenkes untuk justifikasi, karena kalau dari sampling yang ada di sekitar, seperti pasar dan hewan, semua negative,” ujar Arief, Kamis (26/3).

Namun, dirinya tidak memungkiri karena memang N bekerja di Imigrasi. Bisa saja, kata dia, N sering bertemu dengan warga Negara asing dan binatang karena mungkin berdekatan dengan itu semua. “Setahu saya kerja di Imigrasi, tak tahu Imigrasi mana, sepertinya bukan di Karantina Hewan,” tutur Arief.

Ditanya apakah sebelumnya sudah diketahui N terserang flu burung, Arief mengatakan, berdasarkan laporan yang dirinya dapati, N memang sudah suspect.

“Awalnya dibawa ke Eka Hospiltal di Serpong, tak lama anaknya juga, lalu dinyatakan suspect, dibawa ke RS Persahabatan,” terangnya.

Sementara ini kata Arief,  warga Perumahan Cipondoh Makmur itu, selain N dan anaknya, istrinya pun kini juga demam. “Sekarang istrinya dan anaknya  demam juga, saya sudah suruh cek katanya di Persahabatan. Saya berharap negatif, tetapi kalau pun iya, kita sudah melakukan langkah-langkah dan sudah turun dari kemarin,” jelasnya.

 

 

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab