Connect With Us

Wali Kota Tangerang Senam Bareng Alumni SMAN 5

Wahyu | Minggu, 29 Maret 2015 | 19:40

| Dibaca : 1373

Arief R Wismansyah saat memberikan sepeda kepada peserta. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama warga dan alumni SMAN 5 WD, Kota Tangerang kompak menggerakkan tubuh mengikuti irama musik Chicken Dance, sebagai pembuka kegiatan Senam Sehat Ceria, di Lapangan Ahmad Yani, Minggu (29/3) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Kedatangan Arief membuat makin semangat warga yang memadati sarana olahraga tertua di Kota Tangerang tersebut. Sesekali mereka meneriakkan yel-yel untuk terus membakar semangat.

Dalam sambutannya, Arief berharap seluruh lapisan masyarakat senantiasa rutin berolahraga di sarana yang disediakan. Arief mengingatkan, ketika sarana itu dimanfaatkan, harus tetap menjaga keamanan dan kebersihannya.

 
"Jaga terus kebersamaan," kata Arief yang sempat salah ucap nama sekolah.  Namun, langsung dibenarkan para alumni. "Saya cuma ngetes. Ternyata sambutan saya diperhatikan juga," ujar Arief.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 WD Indra Setiawan mengatakan, kegiatan ini menjadi barometer untuk menyongsong peringatan ulang tahun perak sekolah ini pada Agustus mendatang.

"Insya Allah, ulang tahun perak nanti bisa dilaksanakan dengan sukses juga," kata Indra.

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

NASIONAL
Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR Fraksi Golkar Adde Rosi menyesalkan tindak kekerasan yang dilakukan dua personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Bandara J Dimara Merauke, Papua

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab