Connect With Us

Tawuran telan korban, Wali Kota Tangerang Keluarkan Instruksi

Denny Bagus Irawan | Senin, 6 April 2015 | 21:11

Keluarga Ahmad Arifin saat melihat korban di RSUD Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Pasca jatuhnya korban tawuran siswa SMK PGRI 2, Cikokol, Kota Tangerang, Ahmad Arifin,17, membuat Wali Kota Tangerang Arief  R Wismansyah kesal.

"Mulai besok, Satpol PP harus rutin berjaga-jaga di lokasi titik rawan pelajar tawuran. Jangan sampai ada pelajar yang nongkrong, dan ini tak hanya berlaku saat ini, tapi rutin. Jangan sampai ada aksi balas membalas," tutur Arief.

Wali Kota mengatakan, dirinya telah mengeluarkan instruksi, karena dirinya sudah mendapat laporan korban meninggal. 

"Seluruh kepala sekolah yang terlibat kita kumpulkan. Besok semua dikumpulkan, termasuk OSISnya. Terus kita akan tegur, kasian mati sia-sia," katanya.

Pihaknya, kata Arief juga akan meminta bantuan  Kodim. Pemerintah Daerah juga, kata dia,  akan menunggu pengusutan dari pihak kepolisian.

"Korbannya saya dapat laporan SMK PGRI 2. Rumahnya katanya di Poris. Informasi memang sampai saat ini masih simpang siur, siapa yang mulai dan bagaimana, tetapi tetap kita akan telusuri dimana permasalahan-nya, kalau sudah tentu seharusnya tidak seperti ini pembinaannya," katanya.

Diketahui sebelumnya, korban tawuran pelajar Ahmad Arifin, 17, siswa SMK PGRI 2 Kota Tangerang, tewas akibat luka bacok di wajahnya, Senin (6/4).

Lalu sekitar pukul 19.15 WIB, korban menghembuskan nafas terakhir.  Kemudian jasad korban langsung dibawa petugas medis ke ruang jenazah.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill