Connect With Us

Gelar Razia Simpatik, Samsat Tangerang Bagikan Helm Gratis

Maryoto | Rabu, 8 April 2015 | 14:57

Gelar Razia Simpatik, Samsat Tangerang Bagikan Helm Gratis (maryoto / tangerangnews.com)

TANGERANG-Petugas Samsat Ciledug dan Cikokol, Kota Tangerang menggelar operasi simpatik jaya, Rabu (8/4/2015). Kedua Samsat tersebut membagikan helm gratis kepada pengendara yang taat saat mengendarai sepeda motor.

 

Operasi yang direncanakan akan digelar sampai dengan 21 April itu melakukan kegiatan rutin harian,  sesuai perintah Kanit Samsat Ciledug AKP Gomos Simamora, SH .

Salah satunya  melakukan pengaturan tata tertib berlalu lintas di wilayah Samsat Ciledug yaitu di Lampu Merah depan Kecamatan Ciledug.

“Di samping melakukan pengaturan samsat ciledug juga memberikan himbauan tata tertib dalam berkendara dan memberikan doorprize helm kepada pengendara yang taat dalam berkendara dan mempunyai kelengkapan surat - surat kendaraan,” ujar  Gomos.

 

Tampak salah satu petugas Samsat Ciledug, yakni  IPTU Estu Priyatno ikut memberikan doorprize helm kepada pengendara yang tertib berlalu - lintas.

 

  Sementara itu, Kanit Samsat Cikokol AKP Suroto juga memberikan hadiah helm kepada wajib pajak berusia lanjut.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill