Connect With Us

Usai Kencan, Polisi Tewas di Hotel FM3 Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 April 2015 | 21:18

| Dibaca : 63183

Hotel Transit FM3 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang anggota kepolisian yang betugas di wilayah Jakarta Utara (Jakut) ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Transit FM3, Jalan MH Thamrin, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (7/4) lalu. Dia diketahui memesan kamar dan masuk bersama seorang wanita.

Menurut Manager Operasional Hotel Transit FM3 Afong, pihaknya tidak mengetahui siapa nama polisi itu. Namun, yang jelas dirinya masuk bersama seorang wanita yang berumur sekitar 40 tahunan pada hari Senin (6/4) sekitar pukul 14.00 WIB. "Dia menempati kamar C6 dan datang dengan menggunakan sebuah mobil Avanza," katanya, Kamis (9/4/2015).

Lalu, korban  meregang nyawa pada kesokan harinya, Selasa (7/4), sekitar pukul 14.15 WIB. Hal itu diketahui pihak Hotel setelah wanita yang bersama korban meminta bantuan. "Wanita itu me-manggil karyawan kita, dia bilang katanya si ayah jatuh dikamar mandi," jelas Afong.

Afong menambahkan, saat chek-in, yang bersangkutan saat itu tidak mengenakan seragam kepolisian.  "Pas polisi datang, baru tahu kalau dia ternyata polisi. Polisi juga sempat cek kedalam, tidak ada bawaan apa-apa didalam kamar," tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Iptu Eko Hanindito membenarkan peristiwa terkait tewasnya anggota polisi tersebut. Namun dia belum bisa membeberkan lebih jauh identitas korban.  "Dia bertugas di wilayah Jakarta Utara. Meninggal karena sakit jantungnya  kumat. Masih kita selidiki," singkatnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo pun belum mau memberikan penjelaskan peristiwa itu. "Nanti saja mas, ini masalah institusi soalnya, saya konfirmasi pimpinan dulu," singkatnya.

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab