Connect With Us

Sistem UN Online di SMK Negeri 3 Tangerang Error

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 April 2015 | 15:40

| Dibaca : 1408

Ilustrasi UN Online (fajar.co.id/Google / TangerangNews)

TANGERANG-Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dengan sistem online di SMK Negeri 3 Kota Tangerang mengalami masalah, Selasa (14/4). Hal itu terjadi saat para siswa mengerjakan soal mata pelajaran Matematika.

Salah satu siswa Eka mengatakan sistem komputer sempat error. Naskah soal yang dikerjakannya tiba-tiba saja log out dengan sendirinya.

"Tadi sempat keluar, jadi harus log in lagi untuk ngerjain soal. Untung dibantu pengawas ujian," paparnya

Masalah juga dirasakan siswa lainya,  Elfrida. Dia mengatakan ada sedikit masalah pada token komputer yang tiba-tiba mati. "Ya sempat menganggu juga sih, kita jadi lambat ngerjain soal,"ujaranya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 kota Tangerang, Edah Resmiati mengaku meski sempat terjadi masalah pada sistem komputer, ujian tetap berjalan lancar.

"Soal kendala error pada layar monitor yang di alami siswa, kami terus melakukan koordinasi kepada pusat. Selain itu juga, kita siapkan petugas IT di setiap ruang ujian, agar pelaksanaan ujian sistem baru ini berjalan lancar," jelasnya.

 

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab