Connect With Us

Pelaku Penusuk Muka Pelajar yang Tewas Ditangkap

Maryoto | Senin, 20 April 2015 | 21:29

| Dibaca : 9479

Pelaku penusuk pelajar SMK Tangerang ditangkap. (Maryoto / TangerangNews)



TANGERANG- Tersangka pembunuhan pelajar berhasil diringkus tim Resmob Polrestro Tangerang yang bersama-sama dengan petugas Polsek Tangerang (Benteng)  di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Jawa Timur.


 Menurut Kapolres Metro Tangerang  Kombes Pol Agus Pranoto, tersangka berinisial STRD,18 diringkus saat tengah akan naik kapal ke Sulawesi pada Minggu sekitar pukul 15.00 WIB. Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Priyatno.


   Menurut Kapolres, tersangka akan dibawa ke Polres Metro Tangerang untuk diperiksa dan diproses sesuai hukum yang berlaku.  Kini tim Resmob yang meringkus tersangka masih dalam perjalanan dari Surabaya menuju Tangerang.

    Seperti diberitakan sebelumnya, tersangka yang masih pelajar di Tangerang ini terlibat tawuran sesama pelajar menggunakan senjata tajam berupa samurai di perempatan Cikokol dekat kantor Samsat pada Senin (6/4) lalu.
   

Korban Ahmad Arifin,16 ,siswa SMK PGRI kelas XI tewas akibat luka bacokan di bagian kepala dan mata kanan dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kota Tangerang  sekitar pukul 20.00 WIB.

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab