Connect With Us

Disekap & Diperkosa, Keluarga Gadis 16 Tahun Lapor ke Polsek Ciledug

Denny Bagus Irawan | Rabu, 22 April 2015 | 18:09

| Dibaca : 17671

Didi Sulaeman saat ditemui di kediamannya. (Dira Derby / TangerangNews)




 
TANGERANG
-Didi Sulaeman, seorang ayah dari gadis berusia 16 tahun berinisial ARF melaporkan dugaan adanya perbuatan pemerkosaan terhadap anaknya ke Polsek Ciledug. Korban juga diduga disekap selama beberapa hari di tempat kerjanya.

Warga yang tinggal di Jalan Gang Winong RT 1/5, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang itu mengingat, bahwa kemaluannya putrinya yang baru bekerja selama dua pekan di Warung 'Tongseng Pak Joko' yang berada di sekitar Kreo, Kota Tangerang mengalami luka. Tak hanya itu,  tak sedikit juga didapati luka bakar di kakinya.

Keyakinan Didi dan keluarga itu didapati setelah mereka mendapat informasi dari sang putri dan sang dokter yang memeriksa keadaan ARF. Akhirnya, kata dia, pihak keluarga memutuskan melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya itu.

"Menurut dokter yang memeriksanya, ada luka pada kemaluan korban, bahkan luka bakar yang diderita diduga akibat sundutan rokok," ujar Didi, saat ditemui di kediamannya, Rabu (22/4).

Didik mengatakan, sebelumnya ARF adalah seorang yang periang dan terbuka. Tetapi saat dijemput ke tempat kerjanya, dia terlihat tak bisa jalan dan tak bisa berbicara. "Trauma saat saya temui. Jalannya sampai ngerondang, dan tak bisa terbuka mulutnya," terangnya.

Peristiwa itu masih dalam penyelidikan petugas Polsek Ciledug yang diteruskan ke Polres Metro Tangerang, karena korban masih dibawah umur. Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Afendi. "Kita teruskan laporannya ke Polres Metro Tangerang, ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak)," ujar Afendi.

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

KAB. TANGERANG
Renovasi Total Musala Al-Mukmin di Kampung Santri Sebrang Kemiri Tangerang Tahap Pengecoran

Renovasi Total Musala Al-Mukmin di Kampung Santri Sebrang Kemiri Tangerang Tahap Pengecoran

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com- Warga Kampung Santri Sebrang, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten secara gotong royong melakukan

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

TANGSEL
Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan semakin tinggi. Per 28 Januari 2022 ini, Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan sebanyak 662 kasus harian baru Penambahan kasus harian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman