Connect With Us

Diduga Digilir, Korban Perkosaan di Ciledug Tangerang Trauma

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 April 2015 | 12:56

| Dibaca : 24451

Didi Sulaeman saat ditemui di kediamannya. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Korban dugaan pemerkosaan di Jalan Gang Winong RT 1/5, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang mengalami trauma usai melaporkan peristiwa tragis tersebut.

 Setiap kali bertemu seorang pria yang baru dikenalnya, mata gadis 16 tahun tersebut ke atas, menerawang jauh seperti kehilangan kesadaran.

Hal itu dikatakan ayah korban Didi. “Anak saya trauma sekali saat ini. Kalau ketemu cowok langsung matanya mendelik, ketakutan. Tatapannya nanar,  langsung dipalingkan ke atas, “ ujar Didi.

Ditanya kemungkinan dugaan pemerkosa wanita berinisial ARF lebih dari satu orang atau digilir, hal itu dikatakan Didi,  bisa saja terjadi karena dua orang rekan korban disebut-sebut namanya oleh ARF.

 “Ada dua nama kan yang disebut, terakhir dia menyebut nama lokasinya yakni Tongseng, sepertinya kejadiannya di sana,” ujar Didi.

Gadis dibawah umur itu saat ini berada di sebuah rumah kakaknya, hal itu dikarenakan kondisi ARF yang menurut Didi sangat tidak mungkin berada di lingkungan rumahnya. “Enggak bisa kalau di sini, bahaya,” terangnya.

Kini keluarga korban masih menunggu hasil visum dari pihak Polres Metro Tangerang yang dilakukan di RSUD Tangerang.  Sebelumnya diketahui, korban dalam keterangan seorang dokter di Medika Karang Tengah, Kota Tangerang menyampaikan ada luka pada kemaluan korban yang diduga hasil pemerkosaan. Selain itu luka bakar seperti disundut rokok juga ditemukan di jari jemari kaki korban.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

TANGSEL
Maling Gasak Konter Pulsa di Jurang Mangu Pondok Aren 

Maling Gasak Konter Pulsa di Jurang Mangu Pondok Aren 

Senin, 4 Juli 2022 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Tindak kriminalitas di wilayah Tangerang Selatan terus terjadi. Kali ini, kamera pengawas atau CCTV berhasil memerlihatkan aksi licik pencuri yang menggasak konter pulsa, di kawasan Jalan Pondok Jati, Jurang Mangu Barat

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill