Connect With Us

Ini Perilaku Kepsek Cabul Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Juni 2015 | 12:05

Ilustrasi pencabulan anak. (Istimewa / TangerangNews)



TANGERANG-Perilaku Kepsek SDN Pabuaran Tumpeng 3, Karawaci, Kota Tangerang yang berinisial T itu benar-benar diungkapkan salah seorang wali murid kepada wartawan. Hasanudin menyatakan, modus T mendesak siswa/siswinya untuk mengaku pernah melakukan hubungan badan.

"Di dalam ruangan T, dia langsung bertanya apakah murid itu pernah berhubungan badan. Para murid yang ditanya oleh sang kepsek mengaku belum pernah. Tetapi pertanyaan itu diajukan terus-menerus hingga murid itu terpaksa mengaku pernah berhubungan badan," terang Hasanudin.


"Anak saya itu diancam kalau enggak mengaku, nanti kamu enggak naik kelas, nanti dilaporkan ke polisi. Anak saya enggak tahu apa-apa ya terpaksa ngaku dong, namanya anak kecil kan," kata Hasanudin.

Setelah mengaku, tiap murid disuruh buka celana dan memperlihatkan kemaluannya. Anak Hasanudin sendiri menerangkan, T juga memaksa dia supaya ereksi.

T memaksa agar kemaluan anaknya yang berjenis kelamin  laki-laki supaya bisa "tegang" dan T melakukan onani terhadap anaknya. Setelah anak ereksi, T malah meminta lagi agar anaknya bisa ereksi seperti sebelumnya.

"Kemaluan anak saya ditarik-tarikin lagi. Si kepseknya bilang, 'bisa berdiri lagi enggak nih, ayo bangunin lagi.' Anak saya sudah pasrah saja waktu itu," tambah Hasaundin.

Hal yang sama dilakukan T terhadap 11 muridnya yang lain. Ada lima laki-laki dan tujuh perempuan dari 12 murid itu. Namun sampai saat ini belum diketahui bagaimana T melecehkan murid perempuannya.

"Coba nanti tanyakan saja langsung ke orangtuanya, saya enggak bisa cerita," terang Hasanudin.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill