Connect With Us

Bukan Tadarusan, Pemuda di Tangerang malah Bentrok di Serpong

Putri Rahmawati | Minggu, 21 Juni 2015 | 12:30

Polisi seusai melerai tawuran antar pemuda di Jalan Raya Serpong (Putri Rahmawati / TangerangNews)



TANGERANG SELATAN-Entah musababnya apa, sejumlah pemuda di wilayah perbatasan antara Kota Tangsel dan Kota Tangerang, yakni di Jalan Raya Serpong saling janjian untuk bentrok fisik atau biasa disebut tawuran pada subuh tadi, Minggu (21/6).

Ya, mereka bukannya mengisi bulan yang penuh Magfirah ini  dengan tadarus, justru malah membuat perkara. Pemadangan saling adu otot dan saling lempar batu pun terlihat jelas diantara kedua kubu yang tak pernah jelas penyebab bentroknya karena apa. 
 
Namun yang jelas, warga di sekitar tempat mereka bentrok dibuat kesal. Misalnya, Supriyadi ,47,  mengatakan, tawuran seperti ini sering terjadi di bulan suci Ramadhan.

"Tawuran ini sudah menjadi rutinitas tahunan, setiap bulan puasa selalu begini. Bocah-bocah Warung Mangga (warmang) datang ke sini dan bentrok dengan bocah dari Kamurang ," ujar Supriyadi

Ditanya penyebabnya apa, Supriyadi mengaku tak pernah mengetahui akar masalahnya."Saya kesel banget dengan mereka, terkadang juga saya kejar-kejar tuh bocah-bocah. Kan kasian para pengguna jalan, syukur kalau enggak yang kena tabrak, tapi kalau ada yang ketabrak motor atau mobil gimana? Saya harap agar polisi bisa siap siaga kalau malam Sabtu atau Minggu supaya tak ada lagi yang tawuran atau balap liar disini," jelas Supriyadi

Sementara itu, tampak aparat kepolisian melakukan pengamanan dan melakukan penyisiran hingga Warung Mangga agar dua kubu tidak saling bentrok kembali.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill