Connect With Us

Gegana Turunkan Anjing Pelacak di Mall@Alam Sutera Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 9 Juli 2015 | 21:34

Mall @Alam Sutera (Sumber Google / TangerangNews)


TANGERANG-Petugas Gegana dan Densus 88 Mabes Polri menurunkan anjing pelacak di ledakan yang terjadi di  toilet Pria Lantai G round sudut Barat Mall Alam Sutera samping Restoran Gula Merah alamat Jalan Sutra Barat, Kel Panunggangan,  Kec Pinang, Kota Tangerang.

Akibat ledakan tersebut berdasarkan keterangan saksi Dadan Nuryani (cleaning service) mengakibatkan rusaknya kaca pembatas ruang Toilet dan pintu kaca toilet mengalami pecah.

Selanjutnya terlihat asap di toilet, kemudian di cek ditemukan berupa Kabel-kabel dan baterai. Beberapa saat setelah ledakan tidak ada yang berani mendekat.

Tim Jinak bom dari Gegana Brimob Kelapa Dua dan Densus 88 yang berjumlah 20 orang pimpinan AKBP Didik Mufi tampak di lokasi. Petugas juga tampak melakukan olah TKP dengan menggunakan Anjing Pelacak dan alat penjinak.


Kadensus 88,  Brigjen Pol Syafei yang tiba dilokasi pun turut mengamankan. Sampai saat ini tim Jibom Gegana Brimob Mabes Polri masih Standby dilokasi.


Untuk aktifitas pengunjung berjalan normal seperti biasa. Tidak tampak ada kejadian pasca ledakan yang diduga Bom. Para pengunjung pun banyak yang makan di restoran gula merah dekat lokasi kejadian.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill