Connect With Us

Polisi Belum Pastikan Ledakan di Mall @ Alam Sutera Bom

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Juli 2015 | 22:33

tampak sekitar pukul 22.00 WIB, tim gegana keluar meninggalkan TKP dengan membawa koper berwarna hitam yang diduga barang bukti ledakan. (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANG-Pihak kepolisian masih terus menyelidiki ledakan di toilet pria Lantai G round sudut Barat samping Restoran Gula Merah, Mall @ Alam Sutera, Jalan Sutra Barat, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Kamis (9/7) siang kemarin.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto menyatakan bahwa tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) telah melakukan olah TKP lanjutan di Mall @ Alam Sutera tadi siang. Namun pihaknya belum bisa memastikan ledakan disebabkan bom.

"Penanganan masih berlangsung. Belum tahu kalau itu bom atau bukan," katanya, Jumat (10/7).

Terkait rekaman CCTV sendiri, Kapolres juga menyatakan masih melakukan pemeriksaaan, sehingga belum mengidentifikasi pelaku yang melakukan hal tersebut. "Saya belum tahu," jelasnya.

Kapolres menyatakan, ledakan terjadi sekitar pukul 12.25 WIB. Ledakan tersebut menyebabkan kerusakan dua closet, dan pintu toilet. "Kanan kiri kloset selebar 1 meter terbuat dari kaca akrilik hancur menjadi butiran, kanan kiri dan depan pintu masuk juga hancur. Yang lain tidak Ada kerusakan. Diperkirakan benda yang menyebabkan ledakan ditaro di salah satu closet," jelasnya.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill