Connect With Us

Selfie ditengah Warga Kota Tangerang yang kesulitan Air Bersih

Denny Bagus Irawan | Rabu, 12 Agustus 2015 | 11:07

Capture foto antara pejabat sedang berselfie serta warga yang sedang antre air bersih. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-‘Wali Kota pakai tongsis, pejabat ikut narsis’  judul sebuah berita di harian lokal yang ada di Tangerang. Berita itu  sebagai bagian sosialisasi mengenai telah dibukanya taman Potret yang berada di samping pusat perbelanjaan Tangerang City Mall.

 

Namun, hal itu membuat seseorang mempertanyakan empati para pejabat tersebut. Pasalnya, di sejumlah wilayah yang ada di Kota Tangerang saat ini mengalami kesulitan air sejak dua pekan lalu yang hingga kini belum juga ada solusinya.

Acara pembukaan Taman Potret sendiri dilangsungkan kemarin. Jadilah rasa empati mereka dipertanyakan karena terlihat dalam berita foto tersebut pejabat di Kota Tangerang sedang 'baik-baik saja'.

 

Dimana Rasa Empati Para Pejabat Kota Tangerang? Saat masyarakat kesulitan air, mereka masih sempat Berselfie ria.........pagi ini saja, dapat keluhan dari keluarga pasien di RSU, sudah 2 hari tidak bisa BAB karena tidak ada air, dan terpaksa beli 2 botol air mineral Rp. 14 rb,” tulis pemilik akun Jaringan Nurani Rakyat yang menyertakan TangerangNews.com.  

 

Kemudian foto para pejabat sedang selfie itu disandingkan dengan foto warganya yang sedang mengantre air bersih.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill