Connect With Us

Taman Potret Jadi Pangkalan Go-Jek Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 13 Agustus 2015 | 18:59

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang saat berpose bersama dengan para Go-Jek Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)



TANGERANG-Komunitas Go-Jek di wilayah Kota Tangerang memanfaatkan fasilitas Taman Potret sebagai pangkalan dalam menunggu panggilan penumpang.

Wakil Komunitas Go-Jek Tangerang, Aji Nugroho mengatakan, taman potret merupakan lokasi strategis sebagai pangkalan. Selain berada di pusat kota dan mampu menjangkau wilayah Tangerang lainnya, fasilitas publik yang tersedia di Taman Potret pun sangat menunjang seperti toilet, musholla dan tempat istirahat.

"Lokasinya enak dan mampu menjangkau semua wilayah ketika ada orderan. Apalagi warga Tangerang mengetahui taman potret," ujarnya, Kamis (13/8).

Selain di Taman Potret, pangkalan Go-Jek lainnya yakni di wilayah Ciledug dan dekat pusat belanja Summarecon. Jarak yang mesti dicapai yakni kurang lebih 25 kilometer. Bila lebih, maka akan dikenakan biaya tambahan lagi.#Taman Potret Tangerang

Sementara itu, untuk anggota Go-Jek, saat ini terus mengalami penambahan. Ada yang sebelumnya memang tukang ojek dan ada juga yang baru. Bahkan, jumlah komunitas Go-Jek kedepannya akan semakin bertambah sebab penghasilan yang diperoleh sangat tinggi hingga mencapai lima kali lipat dari tukang ojek pada umumnya.

"Banyak yang ingin bergabung. Sebab, penghasilan Go-Jek sangat tinggi dan membantu masyarakat secara luas dan tak hanya satu wilayah tertentu saja," katanya.

Salah satu anggota Go-Jek, Nazar menuturkan bila dirinya baru satu bulan bergabung. Awalnya, dirinya harus beradaptasi dengan teknologi aplikasi khusus Go-Jek untuk mencari orderan. Mengenai penghasilan, dia mengaku jika selama menjadi tukang ojek biasa, hanya mendapat Rp100 ribu sehari. Tetapi kini mampu memperoleh Rp400 ribu. "Penghasilan bertambah sekali," ujarnya.
 
Seperti diketahui, Taman Potret merupakan sarana publik yang disediakan Pemkot Tangerang bagi masyarakat. Kerjasama dengan Tangcity Superblock, hutan kota seluas 6000 meter persegi disulap menjadi tempat rekreasi keluarga.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill