Connect With Us

Wali Kota : PNS Kota Tangerang Diharuskan Hemat Air

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 19 Agustus 2015 | 16:08

| Dibaca : 1197

Zaki dan Arief saat melihat langsung gotong royong perbaikan Pintu Air 10. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)


TANGERANG-Para Pegawai Pemerintah Kota Tangerang diwajibkan menghemat penggunaan air saat bertugas di kantor Organisasi Peranhkat Daerah (OPD) masing-masing, selama musim kemarau.

Hal itu diinstruksikan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Menurutnya, Pemkot Tangerang menetapkan gerakan hemat air mulai dari kantor kelurahan hingga pusat pemerintahan.

"Pegawai agar menggunakan air secukupnya karena kondisi sekarang ini, masyarakat sangat membutuhkan air," ujar Arief, Rabu (19/8).

Ia pun meminta kepada pegawai agar gerakan hemat air ini disosialisasikan hingga ke tingkat RT/RW melalui peran aktif camat dan lurah. Hal ini agar masyarakat mengetahui kondisi di lapangan mengenai terkendalanya distribusi air dari PDAM ke warga, akibat debit air sungai cisadane yang terus menurun secara drastis dan ditambah dengan masalah di pintu air 10.

"Distribusi masih terkendala maka itu dibantu dengan mobil tangki ke pemukiman warga. Diharapkan, lurah dan camat dapat turun ke lapangan dan memberitahunya," tegas Arief.

KOTA TANGERANG
Mau Buat KTP di Kecamatan Tangerang? Catat Hal ini

Mau Buat KTP di Kecamatan Tangerang? Catat Hal ini

Kamis, 2 Juli 2020 | 16:34

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk warganya. Seperti pelayanan perekaman KTP elektronik. Pihak kecamatan

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein