Connect With Us

Dendam Senggolan di Jalan, Kernet Truk Sampah Tangerang Disabet Samurai

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Agustus 2015 | 13:30

| Dibaca : 3668

Korban Rahmat saat ditemui wartawan di RS. (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANG-Kernet truk sampah Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang Rahmat, 28, dibacok pengendara motor di Jalan KH Hasim Ashari, Gang Jambu, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang, Minggu (30/7). Akibatnya korban kritis karena mengalami luka parah dibagian di kepala.

Peristiwa itu berawal ketika truk sedang berhenti untuk mengangkut sampah di Jalan KH Hasyim Ashari sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian, dua pengendara sepeda motor  yang melaju dari arah Tangerang ke Cipondoh menyenggol bagian truk hingga terjatuh.Pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut emosi dan meminta ganti rugi.

Namun korban menolak karena merasa tidak bersalah. Akhirnya pelaku yang konon terlihat dalam keadaan mabuk ini menahan kunci mobil truk.
"Kita sedang menunggu petugas yang ngangkut sampah. Lagi pula dia juga tidak kenapa-kenapa  karena pelan. Tapi minta ganti rugi sampai ngambil kunci truk. Kita tidak terima karena lagi tugas," tukas Salim Nurhali, sopir truk.

Korban dan pelaku pun sempat cek-cok mulut hingga akhirnya dilerai oleh warga sekitar. Kemudian korban kembali bertugas dan pelaku meninggalkan lokasi. Namun ternyata, pelaku masih dendam dengan kejadian tersebut

"Satu jam berselang kejadian, pelaku bersama teman-temanya mendatangi kami di Gang Jambu. Mereka cekcok dengan Rahmat. Lalu teman pelaku langsung menyabet samurai ke kepalanya," jelas Salim.

Setelah korban tersungkur bersimbah darah, pelaku dan rekannya langsung melarikan diri. Sedangkan Rahmat ditolong warga ke Rumah Sakit Husada Insani. Saat ini korban masih dirawat di ruang ICU.

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan membenarkan peristiwa pembacokan dengan korban kernet truk sampah DKP bernama Rahmat, warga asal Cimapag, RT 03/04, Desa Karya Buana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang. Pihaknya telah memeriksa saksi dan oleh TKP.

"Korban mengalami luka bacok di pelipis kiri. Pelaku dengan ciri berkulit hitam, berbadan tinggi sedang kami selidiki," katanya.

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin