Connect With Us

WN Korea terjaring razia di Pinangsia Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 12 September 2015 | 10:34

| Dibaca : 4939

Sejumlah warga negara Korea yang tengah mengunjungi kawasan Pinangsia, Karawaci, Kota Tangerang, dirazia petugas gabungan dari Kantor Kesbangpol, Disnaker, Disdukcapil dan Imigrasi, Jumat (11/9). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga negara Korea yang tengah mengunjungi kawasan Pinangsia, Karawaci, Kota Tangerang, dirazia petugas gabungan dari Kantor Kesbangpol, Disnaker, Disdukcapil dan Imigrasi, Jumat (11/9).

Lokasi yang menjadi target razia diantaranya restoran dan tempat hiburan. Dalam razia tersebut, petugas memeriksa kartu identitas dan izin tinggal mereka. Namun petugas tidak menemukan adanya pelanggaran.


Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang Temmy Mulyadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai pengawasan terhadap orang asing. Untuk Kesbangpol sendiri pengawasan lebih kepada pengaruh ideologi asing.

"Razia dilakukan tim gabungan sebanyak 24 orang. Dari aspek politik, jangan sampai masyarakat kita dipengaruhi ideologi asing yang sengaja ingin menghasut dan memecah belah," jelasnya.

Pihaknya mendata 15 orang WN Korea. Mereka semua bekerja sebagai tenaga ahli di perusahaan di Kota Tangerang. "Mereka punya izin menetap tinggal," katanya. (RAZ)

BANDARA
Larangan Mudik Diberlakukan, Sejumlah Maskapai Tak Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Larangan Mudik Diberlakukan, Sejumlah Maskapai Tak Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 6 Mei 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan peniadaan mudik Lebaran selama 6-17 Mei 2021 telah diberlakukan pemerintah

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

TEKNO
Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Selasa, 20 April 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Kampus Bina Nusantara telah mantap memilih BSD City Tangerang sebagai lokasi baru untuk mengelaborasi dunia teknologi digital

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab