Connect With Us

Janda Satu Anak Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kunciran

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 September 2015 | 17:53

foto TKP tempat penemuan mayat wanita tanpa busana di semak-semak belakang rumah warga yang menghadap ke jalan Tol Jakarta Merak, Rabu (16/9). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANG-Warga Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana di semak-semak belakang rumah warga yang menghadap ke jalan Tol Jakarta Merak, Rabu (16/9).

Mayat tersebut ternyata adalah Nala Ratih Larasati, 19, warga RT 1/1, Kelurahan Kunciran Jaya. Dia adalah seorang janda beranak satu yang tinggal tak jauh dari jenazahnya ditemukan. Diduga Nala tewas karena dibunuh.#Pembunuhan Tangerang

Menurut Ketua RW 01, Ashari, jenazah korban ditemukan warga setempat sekitar pukul 15.00 WIB, diantara semak-semak. Ketika ditemukan, korban dalam keadaan bugil dan telah membusuk.

"Awalnya warga mencium bau busuk yang menyengat, tapi mereka menyangka itu bangkai binatang. Tapi warga curiga karena sudah lebih dari seminggu baunya enggak hilang-hilang. Akhirnya warga mencari asal baunya, ternyata mayat," ujarnya.

Menurut Ashari, warga awalnya tidak mengenali korban, karena kondisinya sudah membusuk. Namun, akhirnya dugaan mengarah kepada Nala Ratih, janda beranak satu yang tinggal tak jauh dari lokasi TKP.

"Tenyata dia sudah hilang selama 10 hari. Tapi keluarganya tidak melapor ke polisi ataupun ke RT/RW, mereka mencari sendiri," katanya.

Dugaan itu akhirnya benar, setelah ayah korban, Sapri, membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah anaknya. Dia langsung mengenali Nala setelah melihat jenazahnya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengaku belum bisa memastikan penyebab korban tewas. Pasalnya, kondisi korban sudah membusuk sehingga sulit melihat lukanya.

"Kita belum pastikan, harus menunggu hasil pemeriksaan visum dan olah TKP," ujarnya.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

TANGSEL
2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill