Connect With Us

Hasil Tes Urine Sopir Maut Ciledug Negatif

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 September 2015 | 18:28

Kecelakaan yang menewaskan tiga orang saat akan berlangsung Salat Idul Adha Kamis (24/09). (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang telah melakukan tes urine Hery Jhonson, 28, pengemudi mobil boks B-909-UCN yang menabrak tiga sepeda motor hingga menewaskan tiga dari lima orang di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (24/9) lalu. Hasilnya, Hery dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba ataupun alkohol.

 
“Hasilnya negatif, jadi penyebab dia menabrak karena mengantuk,” kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Donni Eka Syaputra, Jumat (25/9).

 
Ditanya apakah polisi akan melakukan rekonstruksi peristiwa tabrakan maut tersebut, Donni menyatakan bahwa hal itu tidak perlu, karena bukti-bukti peristiwa tersebut telah lengkap.

 
“Rekonstruksi dilakukan jika bukti-bukti kurang. Sedangkan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan korban kemarin, telah jelas bahwa penabrak adalah Hery,” jelasnya.

 
Seperti diketahui, peristiwa tabrakan maut di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang  menewaskan tiga orang di lokasi kejadian.

 
Donni menjelaskan, peristiwa itu terjadi terjadi sekitar pukul 06.10 pagi. Sopir mobil boks, Hery Jhonson yang mengendarai mobil bernomor B- 9091-UCN itu tengah melaju kencang dari arah Ciledug menuju arah Petukangan, Jakarta Selatan.

 
"Di lokasi kejadian, tepatnya di bawah gapura perbatasan antara Provinsi Banten dan DKI Jakarta di depan pom bensin Kreo, mobil tersebut mendadak oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan," katanya.


Sebelum masuk ke badan jalan berlawanan, lanjut Donni, mobil boks terlebih dahulu menabrak separator jalan. "Barulah setelah itu mobil boks menghajar tiga sepeda motor yang ada di depannya," kata Donni.

 
Setelah itu, mobil boks langsung menghajar tiga sepeda motor yang berada di depannya. Mobil boks menghantam sepeda motor Honda CBR B-3242-SHO yang dikendarai Dodi Irawan dan Aulia Mustika, Honda CS One B-3977-FW yang dikendarai Jery Siburian, dan Honda Beat-B 6911-VII yang dikendarai Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri.

 
Korban Dodi, Aulia, dan Jery tewas di lokasi akibat luka parah. Jenazah ketiganya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara korban Tri dan Yulia menderita luka berat dan masih dirawat di RS Sari Asih Ciledug.

 
Karena kejadian tersebut, Hery tinggal di Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang itu ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 310 Undang-undang Lalu Lintas tentang kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal.#Kecelakaan Mobil Boks Maut di Ciledug

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill