Connect With Us

Hasil Tes Urine Sopir Maut Ciledug Negatif

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 September 2015 | 18:28

Kecelakaan yang menewaskan tiga orang saat akan berlangsung Salat Idul Adha Kamis (24/09). (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang telah melakukan tes urine Hery Jhonson, 28, pengemudi mobil boks B-909-UCN yang menabrak tiga sepeda motor hingga menewaskan tiga dari lima orang di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (24/9) lalu. Hasilnya, Hery dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba ataupun alkohol.

 
“Hasilnya negatif, jadi penyebab dia menabrak karena mengantuk,” kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Donni Eka Syaputra, Jumat (25/9).

 
Ditanya apakah polisi akan melakukan rekonstruksi peristiwa tabrakan maut tersebut, Donni menyatakan bahwa hal itu tidak perlu, karena bukti-bukti peristiwa tersebut telah lengkap.

 
“Rekonstruksi dilakukan jika bukti-bukti kurang. Sedangkan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan korban kemarin, telah jelas bahwa penabrak adalah Hery,” jelasnya.

 
Seperti diketahui, peristiwa tabrakan maut di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang  menewaskan tiga orang di lokasi kejadian.

 
Donni menjelaskan, peristiwa itu terjadi terjadi sekitar pukul 06.10 pagi. Sopir mobil boks, Hery Jhonson yang mengendarai mobil bernomor B- 9091-UCN itu tengah melaju kencang dari arah Ciledug menuju arah Petukangan, Jakarta Selatan.

 
"Di lokasi kejadian, tepatnya di bawah gapura perbatasan antara Provinsi Banten dan DKI Jakarta di depan pom bensin Kreo, mobil tersebut mendadak oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan," katanya.


Sebelum masuk ke badan jalan berlawanan, lanjut Donni, mobil boks terlebih dahulu menabrak separator jalan. "Barulah setelah itu mobil boks menghajar tiga sepeda motor yang ada di depannya," kata Donni.

 
Setelah itu, mobil boks langsung menghajar tiga sepeda motor yang berada di depannya. Mobil boks menghantam sepeda motor Honda CBR B-3242-SHO yang dikendarai Dodi Irawan dan Aulia Mustika, Honda CS One B-3977-FW yang dikendarai Jery Siburian, dan Honda Beat-B 6911-VII yang dikendarai Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri.

 
Korban Dodi, Aulia, dan Jery tewas di lokasi akibat luka parah. Jenazah ketiganya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara korban Tri dan Yulia menderita luka berat dan masih dirawat di RS Sari Asih Ciledug.

 
Karena kejadian tersebut, Hery tinggal di Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang itu ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 310 Undang-undang Lalu Lintas tentang kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal.#Kecelakaan Mobil Boks Maut di Ciledug

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill