Connect With Us

Bekuk Penjahat Jalanan, Tukang Becak Tangerang dapat penghargaan dari Polisi

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 Oktober 2015 | 14:18

| Dibaca : 3071

Petugas Polsek Karawaci Kota Tangerang melalui Kapolseknya, Kompol Joni Panjaitan melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada seorang tukang becak pagi tadi sekitar pukul 8.30 WIB. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Petugas Polsek Karawaci Kota Tangerang melalui Kapolseknya, Kompol Joni Panjaitan melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada seorang tukang becak pagi tadi sekitar pukul 8.30 WIB.

 

“Pemberian penghargaan ini kepada masyarakat yang peduli terhadap pelaku tindak pidana kekerasan di jalan raya atas nama Andi Suhendi seorang pria yang berprofesi sebagai tukang becak,” ujar Joni Panjaitan, hari ini.

 

Andi adalah seorang warga Pabuaran Tumpeng, Kota Tangerang. Joni menceritakan kesigapan Andi dalam menghalau penjahat jalanan.


Peristiwa Andi menyelamatkan seorang nenek bernama Ade Murniyati yang saat itu sedang diboncengi oleh cucunya Dewi Angelia Ferkasaei dengan menggunakan sepeda motor pada Selasa (6/10/2015).

 

Saat korban sedang sampai di TKP, yakni di  di  Jalan  M. Toha Kilometer  2 RT 1 /4,  Karawaci, Kota Tangerang, tiba-tiba  dari sebelah kiri  datang pelaku berinisial BH alias JN dan MR penjahat jalanan. “Kedua pelaku tiba-tiba merebut tas dompet milik korban sehingga putus tali tasnya. Mendengar teriakan korban,  Andi dengan gagah berani  menangkap satu persatu pelaku dan menggagalkan tindak pidana tersebut, padahal pelaku membawa senjata tajam,” katanya.

Andi membekuknya, dan selanjutnya mengamankan di Pos Satpam dan melaporkan ke kantor Polisi Polsek Karawaci.

 

 

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill