Connect With Us

Pemkot Tangerang Laporkan Warga yang Dukung Pengusaha Babi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Oktober 2015 | 17:20

H Sarmili dan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang melaporkan tokoh masyarakat Neglasari H.Sarimili ke Polres Metro Tangerang. Laporan tersebut terkait perlawanan yang akan dilakukan H Sarmili bersama warga dan peternak babi di bantaran kali Cisadane yang akan digusur.

Asisten Daerah 1 Tata Pemerintahan Saiful Rohman mengatakan, laporan dilakukan olehnya sebagai perwakilan Pemkot pada Senin (12/10) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB.

"Laporan itu terkait statment H Sarmili yang menyatakan akan ada pertumpahan darah saat penertiban bangunan di bantaran kali. Kami menilai itu sebagai bentuk ancaman terhadap Pemkot," jelasnya, Selasa (13/10).

Menurut Saiful, hal tersebut selain sebagai ancaman juga merupakan provokasi terhadap masyarakat. Padahal pihaknya telah memberi toleransi kepada warga agak membongkar bangunannya sendiri sebelum penertiban

"Kami sudah beberapa kali bertemu warga untuk membicarakan ini, mereka siap pindah. Jangan sampai karena diprovokasi malah jadi bentrok fisik," tukasnya.

Terkait rencana penertiban sebanyak 49 bangunan di bantaran kali pada tanggal 15 Oktober 2015, menurut Saiful tetap akan berlanjut.

"Kita sudah menggelar rapat gabungan dengan Satpol PP dan pihak terkait. Dipastikan penertiban tetap dilakuakan," jelas Saiful.

 

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill