Connect With Us

Dipimpin Wali Kota Tangerang, Penertiban Lapak Babi di Neglasari Landai

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Kamis, 15 Oktober 2015 | 11:35

| Dibaca : 3797

Penertiban 49 bangunan dan tempat usaha kandang babi yang berdiri diatas bantaran anak Sungai Cisadane sepanjang +- 2,4 KM di wilayah RW 05 dan 06 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang berjalan tertib, Kamis (15/10/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Janji sejumlah pengusaha peternakan babi dan mereka yang pro terhadap pengusaha babi yang menempati lahan milik Negara di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang untuk melakukan perlawan tak terbukti.

Puluhan pengusaha itu bisa diam memandang petugas Satpol PP dan alat berat yang merobohkan tempat usaha mereka, Kamis (15/10/2015). #Pemkot Tangerang Cabut Laporan Warga yang dukung Lapak Babi

Adapun yang memimpin pembongkaran tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.  Penertiban 49 bangunan dan tempat usaha kandang babi yang berdiri diatas bantaran anak Sungai Cisadane sepanjang +- 2,4 KM di wilayah RW 05 dan 06 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang berjalan tertib. 

 

 

Tampak terlihat sejumlah pasukan, seperti dari Kodim 0506/Tangerang, aparat Polres Metro Tangerang, Dinas Perhubungan Kota Tangerang, serta sejumlah SKPD termasuk pentolan Satpol PP Kota Tangerang Mumung.

“Ya memang itu tanah Negara, sekarang dibongkar ya kami pasrah saja. Hanya saja seharusnya diberitahu dulu, walau rencana bongkar sudah lama kami tak tahu hari ini, sekarang ya ada barang-barang kami di sana,” ujar Ayung yang mengaku telah memanfaatkan tanah itu sejak tahun 1990-an. (RAZ)

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

HIBURAN
Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jelaskan Cara Baca QRIS, Youtuber Nessie Judge Malah Dirujak Warganet

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:23

TANGERANGNEWS.com-Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) merupakan sistem penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menerapkan QR Code.

TEKNO
Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Sabtu, 4 Februari 2023 | 01:00

TANGERANGNEWS.com- Google Pixel 7 Pro merupakan salah satu seri smartphone keluaran terbaru dengan keunggulan utama pada spesifikasi kameranya.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill