Connect With Us

Meski Kecil, Kapolda Metro Jaya Akui Bom [email protected] Sutera dari dalam Toilet

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:39

| Dibaca : 2292

Petugas Polres Metropolitan Tangerang tengah mengamankan ledakan yang terjadi di Kantin karyawan Mall#@Alam Sutera, Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)


TANGERANG-Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian pada Rabu (28/10) mengatakan  bahwa ledakan di Mal Alam Suterra, Kota Tangerang bersumber dari dalam toilet. Ini adalah peristiwa kedua di tahun ini dimana ada ledakan dari dalam toilet di Mal Alam Sutera.

"Lokasi ledakan dari dalam toilet kantin karyawan. Dari dalam tempat sampah toilet," kata Tito singkat. Polisi sendiri kini masih sibuk menyelidiki ledakam yang terjadi sekitar pukul 12.30 itu. Gegana Polda Metro Jaya juga sudah tiba di lokasi.

Akibat ledakan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun seorang karyawan mengalami luka pada bagian kaki. Belum diketahui apa penyebab ledakan tersebut.

Tetapi,diduga ledakan tidak besar, karena aktivitas di lokasi masih seperti biasa. Bahkan, sejumlah karyawan terkejut mengetahui bahwa telah terjadi ledakan. "Hah, ada ledakan, saya baru tahu. Saya di lantai dua tak mendengar,"  ujar Rois seorang karyawan.

Hingga kini petugas dari Polsek Cipondoh dan Polres Metropolitan Tangerang masih melakukan pengamanan lokasi tempat
kejadian.

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab