Connect With Us

Polisi Duga Bom Sama yang diledakan di Mall@Alam Sutera Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:47

Petugas Polres Metro Tangerang mengamankan lokasi ledakan di kantin karyawan Mall@Alam Sutera. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian membenarkan adanya ledakan di toilet kantin karyawan Mall @ Alam Sutera, LG Floor, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

 

"Ya ada ledakan di toilet kantin pria, satu orang korban luka di kaki sebelah kiri, paha dan betis. Korban sudah dibawa ke Klinik terdekat di Modernland," jelasnya saat berada di Lokasi. #Bom Alam Sutera

 

Saat ditanya apakah ledakan berasal dari bom yang sama pada peristiwa sebelumnya, Tito menduga demikian. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam.

 

"Dari jenis ledakannya kemungkinan sama dengan yang kemarin. Tapi belum bisa dipastikan," jelasnya. Saat ini Kapolda tengah melakukan rapat dengan pihak Mall @ Alam Sutera. Sementara TKP sudah diberi garis polisi dan penjagaan ketat.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill