Connect With Us

Tim Gegana & Inafis Periksa Mobil Pengunjung [email protected] Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Oktober 2015 | 15:05

| Dibaca : 1983

Petugas Polres Metropolitan Tangerang mengamankan lokasi ledakan yang terjadi di [email protected] Sutera (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Tim Gegana dan  Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) tiba di lokasi ledakan Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang, Rabu (28/10).

Tim itu datang sekitar pukul 13.58 WIB. Mereka langsung melakukan pemeriksaan ke toilet pria kantin karyawan di Basement LG Floor Mall @ Alam Sutera.

Salah satu petugas gegana juga sempat memeriksa sejumlah mobil pengunjung yang terparkir di depan kantin dengan metal detector.

Seperti diketahui, sebuah ledakan diduga bom terjadi di toilet kantin karyawan Mall @ Alam Sutera, di Basement LG Floor, Kota Tangerang, Rabu (28/10) siang. Akibat ledakan tersebut satu orang mengalami luka.

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Masih Terapkan PPKM Level 4

Kota Tangerang Masih Terapkan PPKM Level 4

Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih harus menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 27 Tahun 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab