Connect With Us

Polisi Yakin Akan Ungkap Pelaku Bom Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Rabu, 28 Oktober 2015 | 17:48

Petugas Polres Metropolitan Tangerang mengamankan lokasi ledakan yang terjadi di Mall@Alam Sutera (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Kepolisian menduga pelaku yang meledakkan toilet karyawan di LG Floor Basement, Mall @ Alam Sutera sama seperti kejadian sebelumnya.

 

"Hasil analisa kami, diduga pelakunya sama, karena menempatkanya potensi yang tidak sigifikan, di toilet, tempat yang sama seperti yang sebelumnya. Kita sudah antisipasi hal ini, pelaku tergambar dalam pola," jelas Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti, Rabu (28/10).

 

Terkait yang meledak peledak yang diduga sebagai bom, menurut Khrisna merupakan jenis rakitan dengan daya ledak rendah. Namun pihaknya belum memastikan benda tersebut adalah bom.

 

"Ini rakitan, jenis low explosive. Tapi yang memastikan itu bom atau bukan adalah Puslabfor, kita tunggu hasil penyelidikan," jelasnya.

 

Untuk barang bukti sendiri, menurut Khriana, sudah diamankan tim Gegana. Begitupun dengan rekaman CCTV. Namun dia enggan menyebutkan. "Ada yang diamankan, tapi tidak bisa saya sebutkan," jelasnya.

 

Khrisna menambahkan, korban satu orang mengalami luka dibagian kaki akibat pecahan toilet dimana bahan peledak tersebut disembunyikan. "Korban sudah dibawa ke klinik dan sudah kita BAP. Dalam waktu dekat kita akan ungkap," jelasnya.

 

Beliau juga tidak meminta Mall untuk berhenti beroperasi meski adanya peristiwa ledakan. Terkait sistem keamanan Mall, Khrisna, enggan mengomentari. "Bukan saya yang punya mall," ujarnya singkat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill