Connect With Us

Polisi Yakin Akan Ungkap Pelaku Bom Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Rabu, 28 Oktober 2015 | 17:48

| Dibaca : 1623

Petugas Polres Metropolitan Tangerang mengamankan lokasi ledakan yang terjadi di [email protected] Sutera (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Kepolisian menduga pelaku yang meledakkan toilet karyawan di LG Floor Basement, Mall @ Alam Sutera sama seperti kejadian sebelumnya.

 

"Hasil analisa kami, diduga pelakunya sama, karena menempatkanya potensi yang tidak sigifikan, di toilet, tempat yang sama seperti yang sebelumnya. Kita sudah antisipasi hal ini, pelaku tergambar dalam pola," jelas Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti, Rabu (28/10).

 

Terkait yang meledak peledak yang diduga sebagai bom, menurut Khrisna merupakan jenis rakitan dengan daya ledak rendah. Namun pihaknya belum memastikan benda tersebut adalah bom.

 

"Ini rakitan, jenis low explosive. Tapi yang memastikan itu bom atau bukan adalah Puslabfor, kita tunggu hasil penyelidikan," jelasnya.

 

Untuk barang bukti sendiri, menurut Khriana, sudah diamankan tim Gegana. Begitupun dengan rekaman CCTV. Namun dia enggan menyebutkan. "Ada yang diamankan, tapi tidak bisa saya sebutkan," jelasnya.

 

Khrisna menambahkan, korban satu orang mengalami luka dibagian kaki akibat pecahan toilet dimana bahan peledak tersebut disembunyikan. "Korban sudah dibawa ke klinik dan sudah kita BAP. Dalam waktu dekat kita akan ungkap," jelasnya.

 

Beliau juga tidak meminta Mall untuk berhenti beroperasi meski adanya peristiwa ledakan. Terkait sistem keamanan Mall, Khrisna, enggan mengomentari. "Bukan saya yang punya mall," ujarnya singkat.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

TANGSEL
Halangi Ambulans di Pamulang Berakhir Fatal, Pasien Meninggal 

Halangi Ambulans di Pamulang Berakhir Fatal, Pasien Meninggal 

Jumat, 30 Juli 2021 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Aksi halang armada ambulans oleh mobil jenis sedan di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, berakhir fatal

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab