Connect With Us

Ini Penjelasan Kapolsek Cipondoh Soal Polisi Tangerang Tembak Kepala Sendiri

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 31 Oktober 2015 | 18:03

Rumah duka IPTU Budi Riyono di Jalan H Bentol RT 2/5 Larangan Selatan, Kota Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto akhirnya mau bicara soal kematian anak buahnya IPTU Budi Riyono yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek setempat, Sabtu (31/10).  #Suara Gaduh Sempat Terdengar di TKP yang diduga Rumah Istri Muda Polisi 

Dia mengatakan,  korban diduga memang sedang ada masalah sehingga membuat Budi melakukan aksi nekat bunuh diri dengan senjata dirinya sendiri. #Polisi di Tangerang Tewas di rumah teman dekat Wanita?

“Betul, setelah dapat informasi kami  ke TKP, kita dapatkan ada luka tembak di atas telinga kanan ada luka tembak,” ujar Kapolsek kepada wartawan saat dihubungi.

Dia juga menyatakan, pria yang dikenal ramah itu tewas dengan senjata apinya. “ Iya dari pistol almarhum. Di rumah itu cuma ada berdua, almarhum dengan wanita teman dekatnya itu,” katanya. 

Peristiwa pun diperikirakan sekitar 07.00 WIB.  Meski begitu, pihaknya tetap melakukan penanganan sesuai dengan prosedur.

“Kami melakukan penangan sesuai prosedur, seperti olah TKP, datangkan petugas identifikasi, labfor, otopsi jenazahnya. Otopsi selesai di RS Kabupaten Tangerang. Rencanya keluarga akan langsung memakamkannya di Meruya, Jakarta Barat dekat Kampus Mercu Buana,” terangnya.

Sementara itu, karangan bunga ungkapan duka cita telah disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto ke rumah duka korban di Jalan H Bentol RT 2/5 Larangan Selatan, Kota Tangerang. (RAZ)

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill