Connect With Us

Pasca Peristiwa IPTU Budi Bunuh Diri, Polres Tangerang Periksa Senpi Seluruh Anggotanya

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 2 November 2015 | 15:52

Rumah duka IPTU Budi Riyono di Jalan H Bentol RT 2/5 Larangan Selatan, Kota Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Pasca peristiwa bunuh diri Kanit  Lantas Polsek Cipondoh IPTU Budi Riyono dengan senjata api (senpi), Polres Metro Tangerang melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota yang memegang senpi . Tak hanya itu,  urine anggoa pun ikut diperiksa. Namun, pemeriksaan berbagai kelengkapan surat senpi dan pemiliknya itu dilakukan secara tertutup.

 

Kabag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani membenarkan adanya pemeriksaan senpi yang dilakukan internal Polres."Iya benar, sekarang lagi berlangsung," jelasnya, Senin(11/2).

Diakuinya, pemeriksaan tersebut tidak untuk diekspos media. Para wartawan pun akhirnya  tidak diperbolehkan mengikuti jalannya pemerikasan. "Tertutup, karena ini bagian dari evaluasi. Tunggu di luar saja," katanya.

Seperti diketahui, IPTU Budi Riyono seorang anggota Polres Metro Tangerang  yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang ditemukan tewas dengan menembakan diri di rumah kekasihnya yang berlokasi di Cluster Griya Kenanga Blok D No. 6 Kel. Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Rumah tersebut milik Helin Herliana, janda asal Garut kelahiran 29 Desember 1981. Motif korban bunuh diri karena ditolak dinikahi oleh Helin lantaran sang polisi masih beristri.

 

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill