Connect With Us

Ini tudingan Istri IPTU Budi ke wanita idaman suaminya

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 2 November 2015 | 17:48

| Dibaca : 4366

Rumah Cluster Griya Kenanga Blok D No. 6 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang menjadi lokasi Budi Riyono menembakan diri, Sabtu (31/10/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Istri Kanit Lantas Polsek Cipondoh IPTU Budi Riyono, Kartika mengaku dirinya  sudah mengetahui hubungan suaminya dengan wanita bernama Helin Herliana. Bahkan dia sudah pernah bertemu dengan janda asal Garut tersebut.

 

“Saya pernah bertemu sekali. Dia katanya pengusaha. Dia bukan istri resmi, mungkin istri siri, saya enggak tahu juga persis (statusnya),” ujar Kartika di rumahnya di Jalan H Bentol , RT 2/5, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (2/11).

 

 

 

Menurut Kartika, Helin kerap menuntut suaminya agar segera menikahinya. Hubungan keduanya seperti tarik ulur, kadang bagus kadang seperti tak ada apa-apa.

“Kalau saya baca dari SMS di Handphone suami saya, dia suka minta segera dinikahi,” katanya.

 

 

 

Dia menilai ada kejanggalan. Pasalnya, saat melihat berita di media, motif suaminya bunuh diri karena ditolak oleh Helin saat diajak menikah lantaran sudah mempunyai istri.

Kartika menuding Helin hanya memanfaatkan suaminya yang berprofesi sebagai polisi.“Kalau dia tahu suami saya sudah memiliki istri, kenapa masih tetap berhubungan. Mungkin dia butuh seragam suami saya buat melindungi usahanya,” ungkap Kartika.

 

 Terkait meninggalnya IPTU Budi dengan cara bunuh diri, menurut Kartika bisa saja terjadi, karena beberapa hari terakhir suaminya bekerja tanpa istirahat.

 “Kemarin kerja sampai malam terus karena ada pengamanan demo buruh. Kalau mereka bertengkar, mungkin saja dia melakukan (penekanan) itu,” ujarnya.

TANGSEL
Cegah Warga Terjerat Hukum, KAI Tangsel Akan Beri Edukasi 

Cegah Warga Terjerat Hukum, KAI Tangsel Akan Beri Edukasi 

Minggu, 19 September 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Kongres Advokat Indonesia (KAI) wilayah Tangsel akan gencar memberikan edukasi kepada warga mengenai aturan hukum. Targetnya agar warga bisa lebih paham mengenai hukum yang berlaku

PROPERTI
Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Minggu, 19 September 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Penerangan menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis dari hunian sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin