Connect With Us

Ade Hermansyah Tewas Terjatuh di RSU Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 14 November 2015 | 19:39

| Dibaca : 5519

RSU Kabupaten Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Seorang pria bernama Ade Firmansyah usia 32 tahun pasien RSU Kabupaten Tangerang tewas setelah terjatuh dari tempat dirinya tidur saat dirawat di ruang IGD RS yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/11)  sekitar  pukul 04.00 WIB setelah anggota LSM Geram Banten yang bertempat tinggal di Kampung Gebang RT 04/03 Kelurahan Sangiang Jaya,  Kecamatan Periuk,  Kota Tangerang akibat terjatuh dari tempat tidur pasien di ruangan IGD.

Menurut istri korban, Sulastri,32, suaminya dan dirinya sekira pukul 03.00 WIB datang ke RS milik pemerintah daerah itu. Korban berniat untuk memeriksa kesehatan korban dengan keluhan sakit perut.”Bilang ke saya sakit banget perutnya,” kata Sulastri.

Sesampainya di RSU, suaminya memang mendapatkan tindakan dari dokter. Namun, korban diperintahkan untuk beristirahat sambil menunggu kamar untuk dirawat.

“Setelah disuruh menunggu, saya tinggal dulu sebentar ke toilet. Tapi pas saya kembali suami saya sudah posisi terjatuh dari tempat tidur, dia mengeluarkan darah dan mengalami luka sobek pada pelipis kanan dan memar pada kepala bagian belakang,”katanya.  

Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga korban yakni orang tuanya merasa terpukul dan tidak terima dengan pihak RSU akibat kejadian tersebut.”Ini ada kelalaian,” katanya.

Musyawarah antara pihak keluarga korban dengan pihak RSU pun telah dilakukan. Berdasarkan informasi, pihak RSU Kabupaten Tangerang menenggarai  korban meninggal akibat serangan jantung dan akhirnya korban jatuh dari tempat tidur pasien.

 

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

KOTA TANGERANG
Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Jumat, 7 Mei 2021 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah karena mendatangkan kebaikan yang banyak

NASIONAL
Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Kamis, 6 Mei 2021 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Mulai hari ini, Kamis (6/5/2021), larangan mudik

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab