Connect With Us

2 Pencuri Gasak Motor di Cipondoh, 1 Kabur Bawa Hasil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 November 2015 | 12:07

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Dari dua orang pencuri motor yang menyasari wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, satu diantaranya berhasil melarikan diri dan  membawa kabur hasil curiannya.  

Adapun pelaku yang berhasil ditangkap petugas berinisial Ysf,35, yang juga merupakan warga sekitar yakni Jalan H. Ridan I, RT 2/2 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, para pelaku berhasil mencuri sepeda motor korban Gugun Gunawan, 24, yang berlokasi di Jalan Panglima Polim RT 6/2, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi B-6673-CWJ,” kata Triyani, Jumat (20/11).

Sedangkan pelaku yang berhasil melarikan diri belum diketahui identitasnya. Triyani menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 04.00 WIB.

 

Menurut saksi mata di lokasi, Zaki sepeda motor korban diparkir di depan rumah, dalam keadaan terkunci stang ketika Gugun sedang televise.

Lalu Zaki melihat ada dua  orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor berboncengan dan berhenti didepan rumah korban. Meski curiga, Zaki hanya bisa mengawasi pergerakan dua pelaku tersebut. Sedangkan korban yang rupanya juga telah mengawasi dua orang pelaku itu hanya bisa menyesali kelalaiannya.

“Korban sempat membangunkan iparnya, namuan pelaku dengan cepat berhasil menghidupkan dan membawa sepeda motornya,” katanya.

Setelah itu, korban berteriak minta tolong sambil mengejar  dan berhasil menangkap satu orang berikut sepeda motor milik pelaku. “Tersangka Ysf hingga saat ini sedang menjalani perawatan di RSU Kabupaten Tangerang karena bonyok dikeroyok massa,” katanya. (RAZ)

TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill