Connect With Us

Razia Tempat Hiburan, 9 Positif Konsumsi Narkotika

Denny Bagus Irawan | Senin, 30 November 2015 | 09:20

Sebanyak sembilan orang diamankan petugas gabungan antara Badan Narkotika Nasional, Polresta Tangerang, Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang dalam razia tempat hiburan malam, kemarin malam. Setelah dilakukan tes urine, kesembilan orang tersebut dinya (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sebanyak sembilan orang diamankan petugas gabungan antara Badan Narkotika Nasional, Polresta Tangerang, Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang dalam razia tempat hiburan malam, kemarin malam. Setelah dilakukan tes urine, kesembilan orang tersebut dinyatakan positif telah mengkonsumsi narkotika.

Sejumlah tempat hiburan malam yang di razia adalah salah satunya fasilitas karaoke milik hotel Istana Nelayan di Kota Tangerang.

Dari sana, sembilan orang yang terdiri dari enam orang pemandu karaoke dan tiga orang tamu diamankan karena terbukti positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Tidak hanya itu tiga orang pengunjung tempat karaoke juga sempat bersitegang dengan petugas karena tidak mau diperiksa dan di tes urine.

Dari lima tempat hiburan malam yang di razia, hanya dua yang beroperasi secara normal. Sedangkan lainnya sudah dalam keadaan hampir tutup. Diduga razia gabungan tersebut sudah terlebih dahulu diketahui pengusaha tempat hiburan malam di Tangerang.

Adapun tempat hiburan malam yang lain di Tangerang yang dilakukan razia, seperti karaoke dan live music Transit FM7, Hotel Venesia, Great Western dan  FM3.

Kepala BNN Tangerang Raya,  AKPB Heri Istu kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah melakukan razia serentak dengan waktu yang dilakukan secara diam-diam.

“Karenanya, terbukti beberapa diantara pengunjung begitu mengetahui ada kami langsung berusaha melarikan diri,” ujarnya.

 

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill