Connect With Us

Serunya Media Gathering 2015 Pemkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Desember 2015 | 16:00

Foto bersama saat Media Gathering 2015 Pemkot Tangerang (tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang menggelar Media Gathering 2015 bersama dengan awak media cetak, elektronik dan online, baik nasional maupun lokal yang bertugas di Kota Tangerang. Media Gathering ini dilaksanakan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK), Ciloto, Cianjur, Pada tanggal 11-12 Desember 2015.

Pada Media Gathering ini, berbagai kegiatan dilakukan yang diikuti pegawai pemkot dan awak media, seperti paintball, lomba memancing dan menangkap ikan, olahraga serta sharing.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana sebagai perwakilan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengataka, kegiatan ini dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi.

“Saat ini memang Pemkot dan rekan media telah membangun komunikasi yang cukup baik, maka itu perlu ditingkatkan supaya lebih baik lagi,” katanya.

Menurut Mumung, kemajuan Kota Tangerang tak lepas dari peran media dalam hal memberitakan program Pemkot. Namun demikian peran media juga tak lepas dari fungsinya sebagai kontrol sosial.

“Saya akui nama Kota Tangerang besar karena teman-teman media juga. Prestasi dan penghargaan yang ada diraih merupakan kerjasama semua elemen termasuk wartawan,” katanya.

Kabag Humas Pemkot Tangerang Wahyudi menambahkan, dirinya berterima kasih kepada teman-teman media yang telah hadir memenuhi undangan dari Pemkot Tangerang. Dia berharap dengan kegiatan ini bisa membangun komunikasi yang lebih baik dan dapat sinergis demi kemajuan Kota Tangerang.

“Saya rasa kita perlu saling membesarkan. Dengan komunikasi dua arah ini mudah-mudahan dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Wahyudi.

Sementara itu, Ketua POKJA Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermansyah menuturkan, menjalin kerjasama antara pemerintah dengan awak media merupakan hal yang amat penting, sehingga  terjalin sebuah komunikasi yang positif.

“Dengan media gathering seperti ini diharapkan terjalin sebuah sinergisitas antara Pemkot Tangerang dengan media massa,” tukasnya.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill