Connect With Us

Warga Kunciran Indah Jadi Korban Luka Ledakan Bom Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Januari 2016 | 21:33

Mira sebelah kiri. (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Salah satu korban bom di Sarinah Thamrin, Jakarta, adalah Mira Puspita, 22, warga Jalan Ageng Tirtayasa, Kampung Bojong Poncol, RT 04/13, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

 

Mira diketahui karyawati PT Pacifik Cipta Mandiri sebagai telemarketing. Akibat ledakan bom tersebut, Mira menderita luka pada kaki kanan, mata kaki dan jilbab terbakar. Ibu korban, Suis, mengaku baru mengetahui anaknya menjadi korban ledakan bom sekitar pukul 15.12 WIB, ketika sedang bekerja. Dia langsung terkejut dan bergegas pulang.

 

"Awalnya dia misscall, lalu saya telpon balik tapi tidak diangkat. Saya baru tahu dari adiknya kalau Mira kena bom. Saya panik dan kaget, langsung ninggalin kerjaan," katanya ketika ditemui di rumahnya, Kamis (14/1/2016).

 

Beberapa saat kemudian, kata Suis, Mira mengabari bahwa dia baik-baik saja. Hanya terkena luka ringan dan mendapat perawatan di RSCM Jakarta. "Dia bilang enggak kenapa-kenapa, cuma kakinya saja yang luka. Dia sedang dalam perjalanan pulang sama temannya, jadi saya menunggu saja di rumah," jelasnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill