Connect With Us

4 Begal Motor Beraksi di Tangerang, 1 Dirungkus

Denny Bagus Irawan | Kamis, 28 Januari 2016 | 08:19

| Dibaca : 5465

Para pelaku begal motor yang biasa beroperasi di Tangerang dan Jakarta saat diringkus petugas. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Empat pelaku begal motor yang meresahkan warga, salah satunya berhasil ditangkap petugas Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (27/1/2016) tengah malam.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan laporan warga yang kerap terjadi perampasan sepeda motor.

"Saat itu tim buser kami yang dipimpin Aiptu Nastain langsung melakukan penyisiran wilayah dengan menyebar ke daerah Jatiuwung," kata Kompol Darmawan Karosekali, Kapolsek Jatiuwung, Kamis (28/1/2016) pagi.

Ketika itu juga, para anggota melihat pengendara sepeda motor yang gerak geriknya mencurigakan.

Insting Tim Buser Polsek Jatiuwung pun langsung jalan, mereka lalu dikejar. Namun, dari empat pelaku, hanya satu yang berhasil ditangkap petugas kepolisian. Tetapi akhirnya petugas tak kehilangan muka, karena mereka yang kabur berhasil diciduk. 

"Namun dari  penangkapan tersebut dilakukan pengembangan. Dan berhasil ditangkap rekan-rekan pelaku yang melarikan diri ke Balaraja Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Para pelaku ini berasal dari satu daerah yakni Pulau Sumatera yang masing-masing  berinisial  R, Y, RN, dan SY.

"Hasil kejahatan merekq biasanya mereka larikan ke daerah pedalaman Banten. Terbukti 3 motor hasil rampasannya selama di Jakarta dan Tangerang kami amankan," terang Kapolsek

KAB. TANGERANG
Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin