Connect With Us

Tangerang Expo 2016 Pamerkan Produk 143 IKM

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Februari 2016 | 20:07

| Dibaca : 5535

Tangerang Expo 2016 Pamerkan Produk 143 IKM (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Sebanyak 143 stand Industri Kecil Menengah (IKM) memamerkan produk-produk unggulannya di event Tangerang Expo 2016 yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) Kota Tangerang di depan Gedung Pusat Pemerintah setempat, Jumat (26/2/2016).

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka event tersebut mengatakan, Tangerang Expo ke empat ini menjadi gambaran kekayaan hasil produksi masyarakat Kota Tangerang.

 

“Pelaku industri kecil dan menengah bisa memamerkan produk-produk unggulan mereka. Melalui Tangerang Expo ini, diharapkan para pelaku usaha siap mewujudkan Kota Tangerang kota layak investasi dan layak dikunjungi,” jelasnya.

 

Sementara Kepala Dinas Indakop Kota Tangerang Sayuti mengatakan, dalam Tangerang Expo ini ada sebanyak 183 Stand yang terdiri dari 143 stand IKM, dan sisanya adalah stand IKM dari luar Kota Tangerang, OPD Pemerintah Kota Tangerang dan berbagai instansi pemerintahan lainnya. Kegiatan ini berlangsung Dari 26 Februari hingga 1 Maret 2016.

 

“Untuk produk IKM yang dipamerkan seperti fashion, makanan dan minuman, kerajinan tangan, busana muslim, property, assesoris dan banyak lagi,” katanya.

 

Menurutnya, Tangerang Expo yang merupakan rangkaian HUT Kota Tangerang ke 23 ini bertujuan untuk mengembangkan dan memberdayakan IKM agar memiliki daya saing yang tinggi. Selain itu juga memberikan kesempatan IKM untuk dapat memperkenalkan produknya dan kreatifitas IKM.

 

“Diharapkan juga bisa menjadikan Kota Tangerang sebagai destinasi tujuan wisata unggulan di Indonesia serta meningkatkan daya tarik investasi,” jelasnya.

 

NASIONAL
Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:14

TANGERANGNEWS.com – Belakangan ini masyarakat diramaikan dengan terbongkarnya kasus-kasus pinjaman online (pinjol) ilegal di berbagai kota. Banyak masyarakat yang sangat dirugikan oleh perusahaan pinjol ilegal

OPINI
Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:54

TANGERANGNEWS.com-Mendengar kata utang, di negeri ini sangatlah lazim, dari mulai rakyat jelata hingga pejabat kelas kakap rajin berutang, apalagi negara. Dilansir dari Merdeka.com, 24 Juli 2021

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

HIBURAN
Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Setelah selama enam bulan ditahan karena ditangkap polisi, terkait sabu seberat 0,39 gram. Kini, isu keretakan rumah tangga pasangan artis Ajun Perwira dengan Jennifer Jill akhirnya terjawab

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin