Connect With Us

Polisi Tidur di Perumnas Tangerang Sebabkan Kecelakaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Maret 2016 | 17:36

Polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang menyebabkan kecelakaan. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Keberadaan polisi tidur di Jalan Beringin Raya dan Teuku Umar, Perumnas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dikeluhkan para pengguna jalan. Pasalnya, banyaknya polisi tidur tersebut menyebabkan banyaknya kecelakaan kendaraan.   Seperti yang dikatakan Tito, warga Perumnas 1, awalnya mungkin polisi tidur ini dimaksudkan untuk meredam aksi balap liar yang sering terjadi di jalan tersebut. Baca Juga :  Jalan Rusak di Kota Tangerang Meluas

 

Namun belakangan, keberadaan polisi tidur itu malah membahayakan para pengendara yang tidak mengetahuinya.  "Hingga menyebabkan adanya pengendara yang terjatuh dan tabrakan beruntun akibat mengerem mendadak saat menjumpai polisi tidur yang cukup curam itu," katanya, Minggu (6/3/2016).

 

Selain itu, lokasi yang terdapat banyak polisi tidur itu juga memang minim penerangan jalan. Sehingga tidak heran jika heran kecelakaan. Tak hanya itu, warga juga merasa tidak nyaman jika melewati jalan tersebut ketika mengendarai kendaraan.

 

"Saya sebagai pengguna jalan merasa sakit pinggang. Katanya polisi tidur itu dari Lampu Merah Perempatan Kantor sampai Jalan Nila sebanyak 20," kata Mita, warga lainnya.

 

Karena itu menurut warga, perlu kiranya Dinas terkait untuk kembali meninjau keberadaan polisi tidur di jalan raya rersebut. "Bila memang hal ini untuk meredam atau menghilangkan aksi balapan liar di sepanjang jalan yang dipasangi polisi tidur tersebut, saya kira masih banyak alternatif cara lain yang mungkin tidak membahayakan pengendara lain yang bukan pelaku pembalap liar," jelasnya.

 

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill