Connect With Us

Begini Kondisi Ahmad Rojikin Pasca Ditembak di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 12 Maret 2016 | 15:05

Ahmad Rojikin saat ditemui di RS Mayapada. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Kapolsek Tangerang Kompol Effendi mengatakan, kondisi terkini Ahmad Rojikin pasca ditembak maling yang memiliki senjata api sudah dalam kondisi membaik.

“Korban sudah sadar, sudah mendingan jauh dari kritis, ini karena cepat dievakuasi juga,” kata Kapolsek, Sabtu (12/3/2016).

Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk korban. “Sudah, kami sudah mintai keterangan sejumlah saksi, nanti dilanjutkan dengan korban,” katanya.

Ahmad Rojikin adalah seorang pegawai bengkel bubut di Taman Royal 1, Ruko Permata Niaga, No.60, Cipondoh, Kota Tangerang.

Dia  ditembak maling motor setelah dirinya memergoki pelaku saat beraksi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (12/3) saat kondisi lokasi kejadian sedang ramai.  

Menurut  saksi mata di lokasi kejadian, Sumarsono saat itu korban baru sampai di tempat kerjanya. Kemudian, korban memergoki pelaku sedang berusaha mencuri salah satu motor dari motor pegawai yang terparkir di depan bengkel bubut tersebut.  

“Saat memergoki, sempat terjadi adu fisik antara korban dengan pelaku. Tetapi tak lama, pelaku langsung mencabut pistol dan menembaknya dari jarak dekat, dua meteran ada,” ujar Sumarsono yang juga pemilik bengkel motor, Dio Motor Sport di lokasi.

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill