Connect With Us

Saat Pembongkaran Tanah Tinggi, Satpol PP Tangerang Temukan Bong Sabu

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2016 | 17:39

Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANG-Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016).

 

Bong tersebut ditemukan di salah satu kontrakan milik warga yang berada di lantai dua. Ketika di temukan rumah kontrakan sudah dalam keadaan kosong.

 

Hanya terdapat sejumlah perabotan dan pakaian. Ruangan kontrakan tersebut juga terlihat kumuh dan berantakan. Terlihat banyak coretan di dinding-dindingnya yang terbuat dari triplek.

 

Petugas Satpol PP Restu mengatakan, dirinya menemukan bong itu di bawah rak kayu ketika sedang memeriksa sejumlah ruangan kontrakan untuk memastikan tidak ada yang penghuninya. Bong itu terbuat dari botol plastik air mineral dan terdapat dua sedotan.“Saya nemu di kolong rak, dibungkus plastik hitam,” katanya.

 

Temuan itu langsung diberikan kepada petugas kepolisian yang tengah berada di lokasi untuk mengawal pembongkaran rumah liar Tanah Tinggi dan Buaran Indah. Polisi langsung memeriksa ruangan kontrakan dan menemukan sejumlah plastik kecil yang diduga bekas bungkus sabu. Polisi kemudian mengamankan bong tersebut.

 

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill