Connect With Us

Saat Pembongkaran Tanah Tinggi, Satpol PP Tangerang Temukan Bong Sabu

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2016 | 17:39

| Dibaca : 4638

Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANG-Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016).

 

Bong tersebut ditemukan di salah satu kontrakan milik warga yang berada di lantai dua. Ketika di temukan rumah kontrakan sudah dalam keadaan kosong.

 

Hanya terdapat sejumlah perabotan dan pakaian. Ruangan kontrakan tersebut juga terlihat kumuh dan berantakan. Terlihat banyak coretan di dinding-dindingnya yang terbuat dari triplek.

 

Petugas Satpol PP Restu mengatakan, dirinya menemukan bong itu di bawah rak kayu ketika sedang memeriksa sejumlah ruangan kontrakan untuk memastikan tidak ada yang penghuninya. Bong itu terbuat dari botol plastik air mineral dan terdapat dua sedotan.“Saya nemu di kolong rak, dibungkus plastik hitam,” katanya.

 

Temuan itu langsung diberikan kepada petugas kepolisian yang tengah berada di lokasi untuk mengawal pembongkaran rumah liar Tanah Tinggi dan Buaran Indah. Polisi langsung memeriksa ruangan kontrakan dan menemukan sejumlah plastik kecil yang diduga bekas bungkus sabu. Polisi kemudian mengamankan bong tersebut.

 

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab