Connect With Us

Sering Tersangkut Kasus, Wali Kota Nasehati Pegawainya

| Senin, 16 November 2009 | 18:57

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (tangerangnews / Foto : dens)


TANGERANGNEWS-Banyak nasehat disampaikan Wali Kota Tangerang H. Wahidin Halim (WH) kepada pegawainya saat memimpin Apel Pagi Pegawai Pemerintah Kota Tangerang, di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (16/11).
 
Diantarannya, membangun kultur kesadaran hukum agar para pegawai bisa bersikap lebih teliti, tegas dan disiplin dalam menegakkan peraturan yang ada. Hal tersebut disampaikan lantaran banyak kasus yang melibatkan para pegawai terjadi karena kurangnya pemahaman terhadap peraturan yang ada..
 
“Sebagai aparatur pemerintah harus mampu memahami, menegakkan dan menjunjung tinggi peraturan yang ada. Jangan bangga jika melanggar hukum. Kita harus menunjukan citra kita sebagai pegawai yang berakhlakul karimah.” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut, WH juga meminta kepada seluruh pegawai dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk berani bersikap lebih cermat dan mengatakan tidak, jika ada atasan atau siapapun memerintahkan suatu yang tidak sesuai dengan peraturan.  “PPTK harus berani mengatakan ‘tidak’ pada sesuatu yang melanggar aturan, jangan banyak melakukan kompromi-kompromi pada suatu penyelewengan yang dilakukan oleh para rekanan. Jika pekerjaan yang diberikan kepada rekanan tidak sesuai dengan kontrak kerja, jangan mau bayar,” tegasnya.
Selain itu, WH meminta kepada pegawainya agar harus mampu mencerminkan Visi Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah, jangan sampai citra yang telah kita bangun selama ini dengan banyaknya penghargaan yang telah diraih menjadi sia-sia karena ulah oknum pegawai yang tidak punya komitmen.(rangga/dira)
 

SPORT
Update Daftar Perolehan Medali Sementara Banten di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Update Daftar Perolehan Medali Sementara Banten di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Jumat, 20 September 2024 | 10:47

Kontingen Provinsi Banten telah menyumbangkan medali dari berbagai cabang olahraga pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 masih berlanjut.

KAB. TANGERANG
Siloam Hospital Dorong Kepercayaan Diri Penyintas Kanker di Tangerang Lewat Edukasi dan Motivasi

Siloam Hospital Dorong Kepercayaan Diri Penyintas Kanker di Tangerang Lewat Edukasi dan Motivasi

Jumat, 20 September 2024 | 13:53

Siloam Hospital Lippo Village bekerja sama dengan Pita Kasih dan Bhoelan memberikan edukasi dan motivasi bagi para penyintas kanker.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

KOTA TANGERANG
Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Waduh! Naik Bus Tayo Tak Bisa Lagi Bayar Pakai Cash

Kamis, 19 September 2024 | 19:30

Bus Tayo Kota Tangerang merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan oleh warga Kota Tangerang lantaran aksesnya mudah dan harganya sangat murah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill