Connect With Us

Rumah Ustadz Yusuf Mansyur Dibobol Maling

| Selasa, 17 November 2009 | 20:13

Ustadz Yusuf Mansyur (kapanlagi / tangerangnews)


TANGERANGNEWS
-Kediaman Ustadz Yusuf Mansyur yang terletak di Jalan  Thamrin, RT 01/05, Kelurahan  Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota  Tangerang dibobol maling saat ditinggal bepergian ke Bali. Kejadian tersebut baru diketahui pembantu korban Selasa (17/11), sekitar pukul 05.00 WIB.

Hendri Irawan seorang staff Yusuf Mansyur mengatakan, yang dicuri tiga unit Handphone Black Berry, perhiasan sekitar satu kilogram dan uang tunai yang disimpan dalam brankas sebesar Rp 450 juta.                          
 
Perampok masuk melalui pagar samping sebelah kiri rumah Yusuf Mansyur. Setelah berada di dalam teras, pelaku mencongkel jendela ruang tamu. Saat kejadian ini berlangsung, dua orang yang berada di dalam rumah, Yayuk Yundari dan Rina Ernawati sedang terlelap tidur.
 
Pelaku yang sepertinya sudah mengetahui keadaan rumah pemilik Ponpes  Daarul Qur’an langsung masuk ke kamar tidur Yusuf Mansyur. Uang yang berada di brankas langsung di diambil. Termasuk perhiasan yang mencapai 1 Kg dan tiga unit HP Black Berry.   

Hendri menerangkan, uang yang hilang tersebut merupakan dana yang disiapkan untuk membayar gaji guru Ponpes dan juga gaji tukang yang sedang merenovasi Ponpes.
 "Saya sendiri baru tahu dari Yayuk Yundari seorang pembantu di sini,"tandasnya.
Kapolsek Cipondoh AKP Sukarna menduga ada keterlibatan orang dalam dalam kasus pencurian itu. Pasalnya, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya kerusakan pada pintu atau jendela rumah korban.

Ditambah lagi berdasarkan keterangan saksi yakni pembatu dan adik korban, diketahui kalau pintu rumah tersebut tidak pernah dikunci saat malam hari.“Modus yang biasa dilakukan pelaku adalah mencongkel pintu atau jendela, tapi ini tidak ada kerusakan sama sekali. Dugaan sementara adanya keterlibatan orang dalam, namun masih kita dalami penyelidikannya,” terangnya.

Mengenai jumlah kerugian, kata Sukarna, belum diketahui pasti berapa totalnya karena masih menunggu keterangan dari korban yang masih berada di Bali. “Kalau laporan awal ke Polsek sekitar Rp 500 juta,” katanya.(rangga/dira)
 

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Resmi Tetapkan Daftar Pemilih Tetap Sebanyak 1.377.828 Pemilih

KPU Kota Tangerang Resmi Tetapkan Daftar Pemilih Tetap Sebanyak 1.377.828 Pemilih

Jumat, 20 September 2024 | 15:53

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang resmi menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2024.

BANTEN
Dramatis, Bethsaida Hospital Serang Tangani Persalinan Normal dan Sesar Pertama

Dramatis, Bethsaida Hospital Serang Tangani Persalinan Normal dan Sesar Pertama

Jumat, 20 September 2024 | 12:34

Bethsaida Hospital Serang mencatatkan penanganan persalinan pertama, baik normal maupun sesar. Kelahiran normal pertama di rumah sakit ini berlangsung pada Rabu, 4 September 2024. Proses persalinan ditangani oleh dr. Agustinus Dharmawan, Sp.OG.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

SPORT
Update Daftar Perolehan Medali Sementara Banten di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Update Daftar Perolehan Medali Sementara Banten di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Jumat, 20 September 2024 | 10:47

Kontingen Provinsi Banten telah menyumbangkan medali dari berbagai cabang olahraga pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 masih berlanjut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill