Connect With Us

Polisi dan Curanmor Baku Tembak di Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 11 Juni 2016 | 10:52

| Dibaca : 7560

Anggota Polisi yang Tertembak Saat Dijenguk Kapolda (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), tewas di Jalan Bakti, Kelurahan Pinang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, setelah baku tembak dengan polisi, Jumat (10/6/2016) sore.

Namun dua petugas yang diketahui anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta, juga terkena tembakan pelaku. Bripka Saefudin mengalami luka tembak di bagian perut dan Aipda Gofur terkena di bagian tangan kiri.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengungkapkan, sebelum ditembak petugas, kedua pelaku tengah berusaha mencuri sebuah sepeda motor di wilayah Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

"Aksi pelaku diketahui oleh anggota Polsek Pesanggrahan yakni Bripka Saefudin dan Aipda Gofur," katanya.

Saat akan diringkus, keduanya dengan cepat melarikan diri dan langsung dikejar oleh petugas. Di tengah-tengah pengejaran, salah seorang pelaku berusaha menembak petugas, beruntung tembakan pelaku meleset.

 

 

Tepat di wilayah Pinang, kedua pelaku terlibat baku tembak dengan petugas. Akibat baku tembak tersebut, Bripka Saefudin mengalami luka tembak di bagian perut dan Aipda Gofur terkena di bagian tangan kiri. Sementara, kedua pelaku tewas di lokasi tersebut.

"Ya, dua anggota tertembak. Bripka Saefudin dibawa ke RS Omni dan Aipda Gofur dilarikan ke RS Mulia," ucap Kapolsek.

Dari kedua pelaku, Polisi mengamankan barang bukti satu 1 pucuk revolver rakitan, beberapa butir peluru, sepeda motor, dan kunci letter T. (RAZ)

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab