Connect With Us

Kapolda Jenguk Dua Anggota yang Ditembak Curanmor

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:45

| Dibaca : 3301

Anggota Polisi yang Tertembak Saat Dijenguk Kapolda (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto kunjungi Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/6/2016) malam. Dia ingin memastikan bila anggota reserse dalam perawatan yang baik oleh pihak rumah sakit.

Sekitar pukul 21.00 wib, Kapolda datang ke rumah sakit tersebut. Dia langsung menuju ruangan tertentu untuk menanyakan keadaan terkini Bripka Saefudin kepada dokter ataupun anggotanya yang berada di RS Omni tersebut.

"Saat ini masih di kamar operasi, kita belum bisa minta keterangan merinci. Kita akan tunggu hasilnya dari dokter, sejauh mana kondisi yang bersangkutan," kata Kapolda.

Moechgiyarto pun membenarkan bila adanya baku tembak antar kedua polisi tersebut dengan dua pelaku ranmor. Sebab awalnya, kedua anggota serse ini curiga dengan gerak gerik kedua pelaku.

Saat dihampiri, keduanya malah kabur dan terjadi kejar-kejaran. "Pada saat kejar-kejaran itu ternyata pelaku membawa senpi. Terjadilah itu (baku tembak), dua pelaku meninggal dari kami juga kena dua-duanya," tutur Moechgiyarto.

Dengan adanya kejadian ini, Moechgiyarto menganggap ini adalah tantangan untuk kepolisian kedepannya. Dalam bertugas harusnya berhati-hati dan tetap waspada, terutama dalam menghadapi pelaku curanmor.

Meski demikian, Moechgiyarto mengaku kepolisian tetap akan menindak tegas pelaku-pelaku curanmor ini. "Kalau ada pelaku-pelaku curanmor, tindak tegas tanpa kompromi," katanya.

 

 

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab