Connect With Us

Menikmati Kuliner di Bantaran Kali di Cisadane DiMari

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 17 Juni 2016 | 15:33

| Dibaca : 7293

Cisadane Di Malam Hari (DiMari). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Bagi masyarakat yang hendak menikmati kuliner khas Kota Tangerang sambil berbuka puasa dan menikmati suasana bantaran Kali Cisadane, dapat mengunjungi event bertajuk Cisadane Di Malam Hari (DiMari) yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni hingga 2 Juli 2016.

Event yang digelar oleh HANUMAN Enterprise Production bekerja sama dengan Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang ini selain untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner juga menjadikan Sungai Cisadane (Cisadane Walk) sebagai salah satu destinasi unggulan pariwisata di Kota Tangerang.

“Kita harapkan Cisadane DiMari ini dapat mendukung pertumbuhan wisata di Kota Tangerang. Ini salah satu upaya kita mewujudkan Kota Tangerang yang layak dikunjungi," ujar Kabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Disporparekraf Kota Tangerang Ginanjar Taufiq, Jumat (17/6/2016).

Ginanjar menambahkan bahwa acara ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan destinasi wisata di Kota Tangerang. “Jadi diselenggarakan oleh masyarakat, kita sifatnya mendukung,” ungkapnya.

Untuk menarik masyarakat berkunjung, Cisadane DiMari menampilkan berbagai acara yang menarik dan tentunya disesuaikan dengan Suasana Ramadan yang islami.

Acara yang dihadirkan antara lain Festival Islami, Pentas Seni & Budaya Kota Tangerang, Bazar Kuliner, dan Fashion & Multi Produk. Selain itu, terdapat penampilan dari AHAY Family Percussion, Atraksi Pencak Silat, Homeband Live Music, Rampak Bedug, dan lainnya yang menambah kemeriahan acara Cisadane Dimari.

"Acara ini juga dapat dijadikan tempat ngabuburit bagi warga Kota Tangerang untuk mencari berbagai macam makanan berbuka puasa," tambah Ginanjar.

Cisadane DiMari setiap harinya akan buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB, bertempat di bantaran Sungai Cisadane, Jalan Benteng Jaya, belakang Robinson, Kota Tangerang.

 

 

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

SPORT
Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:51

TANGERANGNEWS.com- Setelah mengalami keterpurukan dalam beberapa pekan laga lalu, Persita Tangerang mulai menunjukkan tren positif dengan berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor seri 1-1, pada pekan ke-22 Liga 1 BRI 2022-2023.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill