Connect With Us

Kendaraan Takbir Keliling di Tangerang Dilarang ke DKI Jakarta

Denny Bagus Irawan | Selasa, 5 Juli 2016 | 12:00

| Dibaca : 4246

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Hasbullah HS bersama Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani Handayani. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Polres Metro Kota Tangerang menegaskan pihaknya tidak akan diam ketika menemukan kendaraan konvoi nanti malam saat takbiran untuk keluar dari Tangerang menuju ke DKI Jakarta. 

"Kami umumkan kepada warga Tangerang yang akan melaksanakan takbir keliling,  sebaiknya memperhatikan beberapa faktor keselamatan dan keamanan di jalan dan si kendaraan," ujar AKP Triyani Handayani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Selasa (5/7/2016). 

"Kami melarang keras warga Tangerang  menggunakan mobil pick up terbuka dan naik ke atap kap mobil. Serta tidak menyeberang wilayah ke Jakarta. Apabila nekat maka akan di putarbalikkan kembali ke Tangerang dan sebaliknya," ujarnya

Dia juga menjelaskan,  rute takbiran di Kota Tangerang dari arah Jalan Gatot Subroto, Jalan Merdeka dan Jalan Daan Mogot ke arah Batu Ceper akan terpusat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang menggelar  Festival Bedug Al-Azhom.

NASIONAL
Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Gegara Tragedi Kanjuruhan, Siap-siap Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kericuhan suporter sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan ratusan orang dapat berimbas pada batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill