Connect With Us

Pemkot Tangerang Gelar Pekan Pendidikan 2016

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 3 Agustus 2016 | 16:40

| Dibaca : 1617

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berada di Acara Pekan Pendidikan, Selasa (17/6), 15:59 WIB. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang kembali menggelar Pekan Pendidikan untuk mempromosikan sekolah-sekolah dalam rangka meningkatkan dunia pendidikan di Kota bermoto akhlakul kharimah tersebut. Even pendidikan ini digelar bersamaaan dengan Festival Cisadane untuk memeriahkan kegiatan tahunan itu.

 

Sekretaris Disdikbud Kota Tangerang Abdurahman mengatakan Pekan Pendidikan tahun 2016 digelar tanggal 30 Juli hingga 06 Agustus 2016 di pinggir Sungai Cisadane, Jalan Berhias, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

 

“Ada puluhan stand dari berbagai tingkat sekolah hingga universitas, sehingga warga bisa datang dan mengunjungi pekan pendidikan ini untuk mengetahui profil sekolah dan perguruan tinggi untuk referensi pendidikan,” katanya, Rabu (3/8/2016).

 

Selain mempromosikan dunia pendidikan, dalam event ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya seperti  Marching Band, Modern Dance, Story telling, unjuk anak-anak band dan Stand up comedy.

 

Abdurahman berharap, dengan kegiatan ini, selain masyarakat bisa mengetahui perkembangan pendidikan di Kota Tangerang juga ikut berpartisipasi sebagai mana yang diamankan dalam Undang-undang.

 

"Sehingga nantinya Kota Tangerang bisa menjadi kota pelajar, yang menghasilkan SDM yang berkualitas," terangnnya.

 

 

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin