Connect With Us

Melawan Begal, Pemuda Tangerang Ditusuk dengan Obeng

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Agustus 2016 | 16:16

Korban Begal yang Ditusuk Dengan Obeng (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Seorang pemuda, Yapto, 22, warga Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dibegal kawanan rampok di Jalan Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (18/8/2018) dini hari. Korban bahkan sempat ditusuk dengan obeng oleh pelaku saat mempertahankan sepeda motornya.

 

Peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama dua temannya melintas di jalan pemakaman Tanah Gocap. Saat di tikungan yang tak jauh dari Rumah Duka Boek Tek Bio, tiba-tiba mereka dicegat oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor.

 

Kemudian salah satu dari pelaku langsung turun motor dan mencoba merampas sepeda motor korban. Namun karena korban berusaha melawan, pelaku langsung menusuk lehernya dengan menggunakan obeng.

 

Sedangkan rekan pelaku juga mengancam dengan menggunakan senjata tajam, sehingga dua teman korban tidak bisa melawan. Korban yang luka akhirnya merelakan motornya dibawa kabur pelaku. Beruntung luka korban tidak terlalu serius. Korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapat pertolongan.

 

Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yasi membenarkan peristiwa pembegalan tersebut. Namun sampai saat ini korban belum melaporkannya.

 

“Ya benar, semalam ada kasus begal di tanah gocap, tapi sampai saat ini korbannya belum juga mau melaporkan, korban hanya menjalani visum di rumah sakit," ujarnya.

 

Menurutnya, berdasarkan pengakuan korban saat di rumah sakit, saat itu korban melintas di Tanah Gocap hendak pulang ke rumah kerabatnya yang berada di wilayah Perumnas, Karawaci. “Kami akan terus melakukan patroli dijalan tersebut agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi," katanya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill